Rabu, 27 Januari 2010

The S.I.G.I.T Tegang Konser 3 Kota di Amerika

Sukses di Australia, band asal Bandung The S.I.G.I.T menuju Amerika. The S.I.G.I.T yang akan konser 3 kota di negara Adidaya itu mengaku tegang.

"Ini sangat menegangkan. Excited. Ini pertama banget kita main di sana. Kita mengharapkan hasil yang sukses," ujar Farri sang gitaris yang ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya tengah berada di bandara untuk bersiap menuju Amerika, Kamis (12/3/2009).

Rencananya Rekti (vokal), Farri (gitar), Acil (drum) dan Adit (bass) akan berada di Amerika selama 15 hari. Setelah itu mereka langsung bertolak ke Hong Kong untuk menggelar sebuah pertunjukan di sana.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan pelantun hits 'Black Amphifier' itu selain berdoa. Mereka juga akan memanfaatkan waktu kosong untuk menelusuri kota-kota di Amerika.

"Saya pribadi sih mau ke Barkley University. Saya kan lagi nyusun tesis juga, jadi butuh data-data. Selain itu mau nyari piringan hitam juga," tutur Farri.

Dimana saja The S.I.G.I.T akan tampil? Tanggal 15 Maret 2009 di Thee Parkside, San Fracisco, California. Tanggal 19 Maret 2009 di SXSW, Austin, Texas dan 25 Maret 2009 di Whiskey A Go Go, di Los Angeles, California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar